Mengenai Saya

Foto Saya
Sentani, Jayapura, Indonesia
I belong to God. He has been redeem and forgive of all my sins. He has change me from who i was to who i'm now so.. it's only by His grace--> By using this blog, I want to share how great is God's grace in my life. I also want to share how does He lead and mold me to be more Christ-like each day.

Minggu, 02 Oktober 2011

Tuhan gak pilih orang yang mampu tapi Ia memampukan orang yang dipilih-Nya

pagi tadi ketika aku datang sujud di kakiNya,,

Tuhan minta konfirmasiku lg,,

aku baca yoh 6:65 "tidak ada seorang pun dapat datang kepada-Ku, kalau Bapa tidak mengaruniakan kepadanya."

aku nangis lg,, nangis dgn perasaan yg begitu bersyukur betapa Dia mengasihi-Ku yg gak ada apa2nya ini. Dia mw anugrahkan iman percaya akan Kristus ini ke orng kyk aku. Dia perlihatkan betapa aku gak kan pernah mampu lakukan dengan kekuatanku. Dia hancurkan kesombonganku! Dia hancurkan aku tuk bangun aku diatas dasar yg kokoh.

saat aku sudah brusaha lakukan hal2 yg berkenan dihadapan Allah, tp koq kayaknya bukannya mulus malah hub jd berantakan.salah satu contohnya masalah aku dan pacarku yang aku ceritain dipostingan sebelumnya. intinya kau mw ksh liat klo sudah jadi orang Kristen itu hidup yg susah akan mulus. bukan braarti klo aku hidup bener, aku akan hepi2 aja hidupnya.

karna setelah ayat itu di perikop bawahnya diceritakan klo setelah Tuhan Yesus ucapkan itu, banyak banget yang ngundurin diri jadi muridnya, pada kabur smua. malah ayat 26 bilang tidak ada lagi yang mengikuti dia. (selain dari 12 murid yg dia pilih)

Nah, itu yg aku rasain seolah2 Tuhan tuch ngmng kyk gni Tuhan sudah pilih aku percaya sama dia, dan iman itu diuji.... "tuch vi liat kan ngikut AKU tuch gak mulus, gak gampang, kamu dah lakuin yg baik pun buat AKU salah karna kamu lakukan itu dgn andalin kekuatan kamu sendiri. ini salah.. itu salah... udah rasa lakuin bener eh,,, menurut AKU, kamu salah, sekarang kamu masih ttp mau percaya dan ikut AKU?"

untuk Trust dan obey itu gak gampang. hanya anugrah saja klo aku mampu.
jadi inget temenku pernah nulis gini ke aku
"Tuhan gak pilih orang yang mampu tapi Ia memampukan orang yang dipilih-Nya"

1 komentar :

  1. Silvi, aku mendoakanmu :)

    Percayalah, ketika kamu lebih mengasihi Tuhan daripada siapapun juga, dukamu itu menjadi tempat kudus-Nya!

    Semangat dalam bertekun mencari kehendak-Nya bagimu!

    BalasHapus