Mengenai Saya

Foto Saya
Sentani, Jayapura, Indonesia
I belong to God. He has been redeem and forgive of all my sins. He has change me from who i was to who i'm now so.. it's only by His grace--> By using this blog, I want to share how great is God's grace in my life. I also want to share how does He lead and mold me to be more Christ-like each day.

Jumat, 27 April 2012

when I walk through the darkest valley

hari ini felling aku gak banget. meloow sepanjang hari dari pagi. kecewa sama diriku sendiri, pengen nangis, marah, kesel, macem2 rasanya. (*pernah gak sih ngerasa gitu?) penyebab?
klo philip yancey punya judul buku "kekecewaan terhadap Tuhan" (*kudu baca tuch buku highly recommended) nah, judul ala silvi "kekecewaan terhadap diri" (*mending jangan baca! hahaha).. apa sihhhhh?? ok. back to the topik

...
jadi aku kesel sama diri aku yang seolah-olah sok2'an kerjain ini ono.. ampe kyknya gak kepegang,
jdnya aku gak bertanggung jawab, gak maksimal melakukan apa2, ngelakuin kesalahan yang sama berulang-ulang!! ceroboh! aku sering ngerasa gak berguna jadi supervisor kamar, hikkssss... gak bisa manage kebersihan, dkk. rasanya gak sanggup ketemu anak2 kamarku. gak bertanggung jawab sama siswa LDTku, setengah2 di Sunday school, nilai2ku pada turun, gagal atur keuangan, bolos rapat commisioning karna prepare tugas2 kuliah, gak angkat2 telpn papa karna sibuk kegiatan ini itu. blablabla...

belum lagi ditambah pas kuliah, gak sengaja ngintip foto mantan bersama ce yang lagi dekat dengannya di meja kelompokku. galauuu bangett biz itu. brusaha stay cool, gak mau bikin temen2 yg lain jadi gak nyaman/khawatir sama aku. tambah pengen nangissss...

setelah kelas, cpt plng -> menenangkan diri di corner kasurku. Memang hanya dekat Allah saja aku tenang.
Ini yang Tuhan ingatkan dan aku mau share:

Psalm 23:4

Even when I walk through the darkest valley. I will not be afraid, for you are close beside me. Your rod and your staff protect and comfort me. 


Intimacy with God provides a close relationship that helps you see his personal touch on your life everyday. He is your shepherd and creator. He wants to communicate with you, watch out for you, care for you, advice you, and give you His joy and blessing. Work with him as he guides you, step by step. When you stay close to him, you will see him act on your behalf. Look for him in your life today, and you will notice Him.

 



1 komentar :