Mengenai Saya

Foto Saya
Sentani, Jayapura, Indonesia
I belong to God. He has been redeem and forgive of all my sins. He has change me from who i was to who i'm now so.. it's only by His grace--> By using this blog, I want to share how great is God's grace in my life. I also want to share how does He lead and mold me to be more Christ-like each day.

Minggu, 17 Juli 2011

are u ready vhie??

pagi ini saat bangun rasanya kepalaku gk enak bgt. kyknya aku mikirin bnyk hal sebelum tdr semalem.. trus aku inget2 lg deh, apa aja yang ganggu pikiran aku.. malah jadi penyakit dipikirin terus. bukan saatnya berpikir lagi! tapi bertindak!!!

bersyukur bgt sih klo Tuhan kasih banyak kesempatan untuk aku belajar. Tapi, makin mendekati waktunya aku malah merasa semakin gak siap.aku semakin ragu apa aku mampu atau gak menjalini setiap tanggungjawab nie. wahhhh,, gak enak banget jadi orang yang takut sama perubahan.

 setelah aku pikir2 yg menjadi kekhawatiran dan ketakutan aku mungkin karna aku gak siap.
iya sih emang gak siap... 

akhirnya aku memutuskan bangun..
1. inget2 lagi apa yang memotivasi aku untuk jadi supervisor lagi, apa yang bikin aku mengambil keputusan jadi pelatih LDT, apa yang membuat aku mejawab iya untuk koordinir meals service? 
- supervisor : aku ingin hidup aku bisa berguna untuk orang lain; karna tahun lalu aku jadi spv dan aku       merasa banyak pembentukan Tuhan buat aku, n sekarang Tuhan kasih kesempatan lg, knp gak? yg ada di dorm tgl co 4 n 5, klo aku gak jd spv, akan nambah bnyk kekosongan. sampai skrng aja msh bnyk yg kosong. aku gak bisa diem aja dan pura2 gak peduli
- Pelatih LDT : sbgai orng Kristen aku harus menjalankan amanat agung. (*sok rohani ya kelihatanya tp mank bner,, karna aku bisa kenal Tuhan karna ada orng yg mw memberi hidupnya untk ceritain Kristus, masa setelah aku percaya aku diem aja. aku gak bisa tenang2 aja semetara di luar sana banyak orang yg belum denger kabar baik itu. kenapa LDT? karna masih bnyk yang dijangkau, rantai multiplikasi akan sangat efektif..so.. aku harus kerjakan!! ladang sudah menguning dan pekerja sedikit..
- koordinator meals service : tdnya aku ga mau sih, repot. tapi ka juni dah percayain ma aku.. dan aku gak ada alasan tepat untuk menolak selain egoisnya aku. 

2. mulai rancang visi. aku sadar betapa pentingnya visi itu. visi itulah yang akan jaga aku saat aku mulai goyah, saat masalah2 dateng, visi itu akan membuat aku tetap bertahan dan berjuang sampai akhir.
- supevisor : 616 & 617 adalah keluarga. kami belajar bersama2 untuk menjadi seorang perempuan yang disiplin, bertanggungjawab dan berintegritas.
-Pelatih LDT : Murid2ku punya murid. sehingga "kabar baik"dapat terus disampaikan.
- koordinator meals service : pelayanan makan semakin lebih baik

3. setelah punya visi. Doakan!!!!! karna aku memang gak mampu.. biar semua boleh terjadi sesuai kehendak-NYA. dan aku gak bersandar dengan kemampuanku sendiri, karna IA berjalan bersamaku, sehingga klo berjalan lancar, aku gak sombong, semua karna Tuhan. klo pun gak lancar aku gak nyalahin diri sendiri, karna Tuhan punya rencana.

4. Jalani dengan komitmen dan konsisten

okey akhirnya AKU SIAP, Tuhan... kujawab ya ya ya..

1 komentar :